Jumat, 12 Juni 2009

Salam Kenal

Assalamualaikum. Tulisan ini adalah sebuah tulisan pertamaku ketika aku baru mengenal dunia blog. Tapi kalo dipikir-pikir lagi sebenarnya bukan benar-benar pertama kali aku menulis seperti ini (he…he…)
Tapi sudahlah tidak perlu aku mengenang sesuatu yang tak ingin aku kenang, (Alah bahasanya). 

Kalau anda menemukan tulisan ini atau kebetulan mampir ke blog ini, Blog ini sebenarnya aku tulis asal-asalan a.k.a Cuma iseng, mencoba untuk berkreasi walau dalam bentuk yang tidak jelas atau sesuatu yang benar-benar tidak akan dimengerti orang lain bahkan diriku sendir (lebay). Jadi aku benar-benar minta maaf jika anda harus menyempatkan untuk membaca Blog ini dalam kesibukan anda, karena pada hakikatnya anda telah membuang – buang waktu dan tenaga hanya untuk membaca tulisan saya. Tapi bagi anda yang memiliki waktu luang bolehlah menyempatkan untuk membaca tulisan ini, tapi aku jamin anda tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali rasa haus dan dahaga (wkkk….kayak batal puasa ).

Tapi dengan ini aku mencoba untuk mengexpresikan jiwa dan perasaanku dalam bentuk tulisan. Yang jelas tulisan ini bukan sebuah ajang curhat ku. Segala sesuatu yang ingin aku tulis akan aku tulis dalam Blog ini apapun itu tak terikat sebuah tema atau batasan-batasan tertentu. Sehingga aku menyebutnya sebuah Blog Jalur Bebas.
 
Anda juga bebas menghina dan mencela, bagi saya itu hak dan kewajiban anda namanya juga Jalur Bebas. Bebas berkreasi kenapa saya harus melarang anda untuk menghina saya jika saya harus dihina (hiks…hiks…). Apalagi jika anda memberikan saran dan kritikan itu lebih baik bagi saya.

“Beginilah hidup semua tak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Tuhan dan kita hanyalah tempat berkumpulnya kesalahan dan kedosaan. Hingga suatu saat nanti kita akan memahami dan bahkan menyesali dosa dan kesalahan kita yang disengaja ataupun tak disengaja. Kesalahan yang tak kita sengaja pun memiliki hukuman dan bisa saja dinilai dosa (who knows). Maka ketika kita merasa optimal untuk menghindari dosa yang disengaja maka waspadalah akan dosa yang kita lakukan dengan ketidak sengajaan.” (gak nyambung sebenarnya)

-Amin-

1 komentar:

  1. Ya....
    setuju klo manusia itu ga sempurna!!
    kita sama-sama baru ngeblog pasti banyak yang ga sempurna! & jangan lupa kunjungi blog punyaku juga yach!!!

    BalasHapus