Jumat, 12 Juni 2009

sofie



SofieSebuah nama yang membangkitkan semangat dan menghilangkan kemalasan. Sosok yang begitu imut, lucu, menggemaskan, pintar, cerewet, kritis dan humoris.

Begitulah sosok yang begitu membuat aku kembali merasakan kesegaran di sela-sela lelah karena seharian kerja. Begitu melihat kelucuanya tak kuasa hati ini untuk berpaling menjauhinya dan bahkan untuk beristirahat sekalipun.

Indah paras wajahnya, merekah senyum dibibirnya, begitu lihai dia untuk berkata, seakan menambah kesempurnaanya. 

Tapi sayang belakangan dia terlihat kurus dari biasanya, mungkin akibat diare yang dideritanya. Tak lama aku melihat kegemukanya tapi begitu cepat ia terserang penyakit, entah itu pilek, batuk atau diare.

Tapi itulah sofie, mau sehat atau sakit sekalipun ia tetap yang terbaik bagiku. Tak ada yang berkurang imutnya, lucunya, kegemasanya, kepintaranya, cerewetnya. Ia tetap menjadi motivator dan sumber inspirasiku.

Begitu banyak orang yang menyayangimu, tak satupun dari mereka yang mebencimu, engkau bagai malaikat yang memberikan kebahagiaan didalam hati orang yang mendekatimu. Bahkan orang yang baru melihatmu. 

Semua berharap yang terbaik untukmu, tak seorangpun yang menginginkan kesedihan menyertaimu. Begitu juga aku, kebahagiaan, keselamatan, kesehatan dan anugerah semoga selalu ada dalam jalanmu.  

Ketika egoisku tumbuh, tak rela rasanya bila engkau tumbuh dewasa. Ingin hati ini selamanya bisa memeluk dan membelai lembut rambutmu. Tapi itulah jalan terbaik bagimu, engkau akan menjadi gadis belia yang penuh keceriaan Karena semua orang disekelilingmu begitu menyayangimu dan sangat memperhatikan pertumbuhanmu.

Bahagialah wahai adikku, raih mimpi dan harapan serta kejar cita-cita mu setinggi angkasa. Berikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi orang –orang sekelilingmu layaknya hari ini engkau memberikan kebahagiaan bagi kami.

Doa dan keselamatan selalu kami panjatkan untukmu.
Kami akan selalu menyayangimu dan akan tetap menyayangimu.

We Love you, my little Sister……Always love you

1 komentar:

  1. Duh, kamu enak punya adeik!!
    sedangkan aku ga punya adik aku anak bungsu..
    (hiks...hiks...hiks...)

    BalasHapus